Thursday, October 2, 2014

Pekerjaan

Kerja atau dalam artian melakukan suatu kegiatan. Dalam kamus Besar Bahasa Rizal kerja artinya sebuah kegiatan antara gerak dan pikiran yang bersatu padu menjadi satu kata untuk mencapai tujuan, wahaha sebenarnya perkerjaan itu banyak macamnya dari mulai diam di tempat, tidur, mencuri, membunuh *Njir. pekerjaan itu sendiri juga dapat mencerminkan perilaku dari orang tersebut, Nah loh berarti apa yang loe lakuin itu dan apa yang loe pikirin itu sama. BINGUNG? gue juga. 

Gue kali ini ngebahas tentang sifat orang berdasarkan pekerjaan nya, karena saking banyaknya pekerjaan di dunia ini gue cuma bias nulis beberapa aja jadi kagak usah protes, ora trima? keplak ndase. 

1. Pendiam. 
Tipe orang dengan pekerjaan ini adalah orang yang menyendiri, namun kadang orang melihat dia hanya diam tapi sebenenrnya dia itu tetep diam *sem. Tapi ingat jangan lihat buku dari covernya tapi dari harganya ehh maksudny dari isinya. Okeh mulai serius ini orang pendiam itu sebenenya dia pemikir keras bukan dipikirin terus mengeras *IYKWIM. contoh simple aja ketika lu lagi ngebuang zat yang seharian ada di perut lo pasti lo akan diem dan kadang lo juga sambil mikir kan? Inget pepatah gue "Orang yang besar berasal dari orang pendiam yang mau berfikir sambil po*p" Tapi semua penjelasan ini akan salah jika dia diam karena udah mati coeg. 

2. Pegawai
Pegawai itu orang yang kerjaanya kerja *Lol. Pegawai ini ada berbagai macam tapi kali ini bakalan gue ringkes jadi 1 dan semoga kagak bisa di inget. tipe yang sangat umum dilihat kayak wc di terminal purbalingga, yaitu tipe peles atau pegawai males dalam artian dia kerja tubuhnya di tempat kerja tapi pikiranya di rumah, dan rata-rata tipe pegawai ini punya prinsip "Kerja nggak kerja yang penting digaji". Dan menurut gue tipe orang ini waktu dilahirin mungkin antara tubuh sama nyawanya itu kagak satu paket kayak manusia rakitan gitu lah. :v 

3. Jomblo
Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang paling banyak peminaatnya mungkin di dunia ini, Jomblo menurut Kamus Besar Bahsa Rizal artinya sejenis makhluk yang tidak dapat berpasangan dengan jenis lain atau indivijones. jomblo juga mengambil peran dengan pemerintah dunia untuk membasmi tingkat kemesuman yang sangat besar, Namun efek negatif dari pekerjaan ini pemerintah harus meningkatkan produksi tisu dll *IYKWIM. dari semua jomblo ada 1 jenis jomblo mereka menolak disebut jomblo yaitu single mereka berdalih kalo dirinya adalah seorang yang ingin sendiri dengan prisnsip yang tegas kuat kokoh kayak semen 3 roda (ngawur). Kembali lagi ke topik walopun mereka single dll tetap saja di sebut jomblo yang memiliki sifat negatif dan positif. 

Bagaimana coeg? lo masuk kategori mana Pendiam, Pegawai, atau Jomblo? gue mau nulis banyak tapi takut yang baca malah tertarik jadi gue akhiri, Oh ya sebelumnya kenali gue rizal seorang single dengan sejuta impian yang super coeg. 

2 comments

ane tipe pegawai boz
yang penting gaji yang utama
kerjaan mah belakangan
hahaahaha

Gue tipe ngganteng wkwkwkk


EmoticonEmoticon