Thursday, July 31, 2014

Kepologi

Buat lo yang punya temen cewek, dan lo penasaran si cewek itu kayak gimana, kalo malem suka gelantungan di pohon kagak atau suka makan sate 100 tusuk kagak bayar dan mungkin temen lo itu cewek berkelamin pria *Njir serem . Nah kali ini gue mau share cara kepoin atau bahasa kerenya kepologi.






 Kepologi emang macem macem jenisnya ada sosiologi, biologi, bahkan si ogi itu anak tetangga gue :v okeh ini freak balik lagi ke topik, topik juga pernah main bulu tangkis tuh *Muatamu. ahahah udah ahh nih kepologi gue kali ini tentang nge kepoin orang tanpa nyakitin hatinya nah loh. CATET nih.

  Pass gue lagi bosen ngechat sama pacar gue sebut saja simi (Bukan nama bohongan) terus lihat kontak bbm yang aktif ada temen gue namanya 'ife' gue sebenernya baru denger nama itu mungkin karena terlahir dengan ke adaan jones dan dianya nyari nama kerenya dari ipeh jadi ife. dan gue belum tau umurnya jadi ague kepoin.

Pertanyaaan salah :

Gue: "Ehh, gue mau nanya umur lo berapa? tadi ane liat foto dplu rambutnya banyak ubanya gitu"
"......"
  Kalo lo nanya ke cewek pake cara gue yang ada lo malah di delcont, tapi ada baiknya dicoba :v ahahah dengan ilmu kepologi itu bisa diperhalus bahkan bisa ngebuat orang yang lo kepoin itu senang.akhirnya dia lebih terbuka sama lo, terbuka ketika lo minta dia ngebuka tentang kepribadiaanya, terbuka tentang masalalu nya, asal jangan lu minta dia terbuka auratnya, itu dosa. -_-. Nah untuk nanyain umur dia berapa dengan baik dan benar nih.

Gue: "Peh boleh tanya?"
Ipeh: "Boleh."
Gue: "By the way, umur lo berapa?soalnya gue liat dp lu rambutnya menua dengan baik dan sempurna"

  Dengan kalimat diatas terlihat lebih baik dan sopan bukan dan tentunya tanpa nyakitin hati si cewek tersebut, sekian tipsnya dan semoga bermanfaat. :D

14 comments

Cerita nya Menarik :D saya tunggu post berikutnya :D

Kalo cara tersebut aku praktekin yang ada malah diblokir min

Haha, Mantep Artikelnya, Unik banget :D

anjriit..,Solusi yang luar biasa sodara..,kepologi memang harus di kembangkan..
wkwkwkwk.. :v

Gile nih yang kasih saran ngepoin -_____-

Ciat ciat ini cewek asli atau jadi-jadian wkwkwkwk :v

Brisik Lu gue cuma salah ambil jurusan seharusnya ngambil ilmu single malah ngambil ilmu jones XD wkwkw

Lebih baik dicoba dari pada kagak :p kwkwwk


EmoticonEmoticon