Friday, July 18, 2014

Php atau ke G'Ran?

   Semakin ganteng gue semakin banyak kata baru yang bisa di buang*ehh, maksudnya semakin bertambah umur semakin banyak sesuatu yang baru contohnya aja sekarang adalah PHP = puri hijau purbalingga *gundulmu, becanda guys php atau pemberi harapan palsu, banyak dari remaja jaman ini mengartikanyua begitu. Entah dari mana asalnya siapa yang pertama, gue kagak tau tanya aja ke google. :v





  Sering gue liat di facebook, rata-rata cewek apdet status tentang php, entah pacarnya, gebetan, gagal ngebunuh, ngerampok dll. Kenapa gue tulis tentang cewek ya mungkin karena yang sering ngerasa di-PHPin cewek tapi sebenernya sih kagak juga. 

*Contoh yang katanya kena php

    Sebenarnya menurut gue si bukan kena php cuma lu aja yang ngerasa ke Ge'eR an iya kagak guys, mungkin aja si cowok niatnya mau cari temen tapi lu malah mikir kalo dia suka, wkwkwk tapi kagak perlu di bikin status juga harusnya ya -_-. Gue cuma mau ngasih saran aja buat yang baca ini postingan tolong jangan menilai orang dari pemikiran lu sendiri, Okeh? Salam Kuper. :v

17 comments

wkwkwk kasian yang berharap banyak

wah kesian amat gan
untung ane gk pernah di phpin
coz ane gk pernah deket ama cewe :v

Lebih baik G'eran dari pada Di php

ane masih blom ngerti gan hehehe

Ente emang jones sejati gan salut ane :v wkwkw

Di google translate aja gan :V wkwk intinya php sama korban ge er gede itu beda. hehhe


EmoticonEmoticon