Friday, July 18, 2014

Ketika Alay ber SOSMED.


Ketika alay ber sosmed, ya mungkin akan jadi sesuati yang menarik kalo di film in, wkwkwk gue sering banget ngeliat para alay yang makin kesini makin banyak, padahal mereka kagak melahirkan, atau kagak menikah tapi berkembang biak bisa banyak kayak gitu ya, -_- Kenapa? tanyakan saja pada rumput yang bergoyang *Ndasmu.






   Alay itu ya macem-macem menurut gue, ada yang pasangan alayer misalnya "Yang punya fb ini ganteng, jelek, jarang mandi, dll" gue yakin lu sering ngeliat yang kayak gini, menurut gue itu jijik. *Hoek wkwk, pacaran di TL twitter lah, kenapa kagak lewat dm atau sms gitu hormatilah kaum jones.

*Ini contohnya, dan anehnya nulisnya pake keyboar rusak atau gimana ya. -_-

   Ada lagi alayers yang jadi potograper(anggap aja bener) dadakan, apa aja di foto, kalo dulu mau makan itu berdoa sekarang foto dulu iya ngga sih coba liat aja sekitar lo hadeh ini jaman udah kagak beres, ada lagi yang mau pergi bikin status dulu "OTW, bla bla, bla" kadang kalo udah malem statusnya "Habis dari sini capek, kadang aplod fotonyalagi dimana, dll" wkwkkw ngakak gue sama yang satu ini.

*Mau makan foto dulu, -_- wkwkwk ngakak

   Bingung gue vroh mau ngelanjutin takut kepanjangan, mungkin kalo di 1cak nanti longpost kwkwk, oh ya kalo lu punya temen alay terus kesindir mohon maap ya guys. Sekian jika ada tutur kata yang kurang berkenan mohon maaf, jika berlebih mohon di kembalikan. Rizal GANTENG. :v wkwkwk

20 comments

wkwkw lucu gan artikelnya ,, L:))

wkwkkwkw, media sosial itu tempatnya orang ngalay :D

haha yang nulis artikel juga bahasanya alay nih,, emang tuh virus alay cepet banget nyebarnya

lagi puasa liat nasi goreng jadi laper :D

Nasi goreng yang alay tuh jadi temanya. Haha

Malahan ane gan ,mau berak update status dulu :D

alayers udah tidur malah update status :v

Ya hampir gitu, ada alay, ada jual beli, ada yang nipu juga ada :v wkwkwkw

dafuk greget lu tong, wkwkwkwkwkwk

Gue selain lucu juga imut coeg wkwkwkw. :p


EmoticonEmoticon