Tuesday, July 22, 2014

Selamat Lebaran

Terimakasih sudah mau mampir sejenak di blog gue ini, kali ini gue mau nulis tentang lebaran, ya guys lebaran atau hari raya umat muslim pasti jadi momen yang paling ditunggu gue yakin untuk anak-anak pasti karna THR, yang dewasa kangen kumpul sanak keluarga dan tentunya saling bermaaf-maafan. Gue kagak nulis tentang pengalaman jones gue kali ini cuma share aja lah tentang makna lebaran.








   Lebaran suatu hal paling bermakna menurut gue, dimana gue bisa kumpul bareng keluarga, makan ketupat ditambah opor tentunya, ahahha setelah itu saling silaturahmi ke tetangga. Sungguh mengasikan memang namun makna lebaran sih bukan cuma itu tapi kita harus saling bermaaf-maaf satu sama lain, menghilangkan rasa dengki, amarah dan dengan itu hati kita terasa bersih kembali.

  Satu lagi ane mau share tentang kue nastar, nah loh pasti lebaran kagak lengkap tanpa kue nastar kan? wheheh, nih lu harus coba nastar resep gue yang sebenernya agak aneh sih tapi bisa bikin greget, kenapa? biasanya kan nastar identik dengan nanas, tapi nastar gue isinya bukan cuma itu, kadang ane isi cabe, garam, bawang, dan lebih lagi pete. ahahah jadi bukan nastar lagi namanya. Sekian guys wkwkwk bila gue ada salah mohon minta maaf sebesar-besarnya.


Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir dan Batin

10 comments

Selamat lebaran juga buat admin ..
Moga dapat THR yang banyak :D ...
Jangan lupa KETUPAT NYA

Muke gile pada minta thr, gue aja belum dapet :p wheheh

selamat lebaran juga min :D, padahal belom lebaran :p, mintak uangnye min

selamat lebaran juga min :D, bagi thr nya dongggggggggggggggggggg

maafin ane ya kalo ane punya salah :D , ditunggu THR nya

makna lebaran itu merupakan salah satu ajang silaturahmi dan saling memaafkan. itu hal yg terpenting

lebaran bikin dompet jadi kering, tp ya gpp lah setahun sekali merayakan lebaran dg penuh berkah

Bukanya tambah tebel ya gan :D hehehe


EmoticonEmoticon