Wednesday, July 23, 2014

Mantan Si Jones

Tentang Mantan gue yang sampai sekarang masih gue inget dan sedikit harapan untuk balikan. Sebut saja Fania ( bukan nama samaran ).  Sebenernya gue kenal fania simple yaitu oleh twitter, dan putusnya pun sesimpel kalo dia udah bosan, Yang gue suka dari fania itu dia suka becanda. Tapi yang nggak gue suka itu dia gampang ngambek, jadi kalo gue kagak ngabarin satu menit aja dikira lagi jalan sama cewek lain. -_-






"Kenapa kamu baru nelpon aku sekarang?" tanya fania saat gue telpon,
"Aku baru isi pulsa jelek(Panggilan gue ke fania)",
"Telpon baru sekarang tapi fban terus dari tadi."
"Kan paketan internet gratis fb" gue ngejelasin
"Tuuut... tuut... tuut"

   Sebenernya cara pacaran gue bisa dibilang lebay waktu itu, kenapa? soalnya kalo mau ketemu temen suruh buat status kalo gue sama si fania inilagi mau jalan, terus cantumin nama dibio twitter. mungkin kalo dulu gue nyadar, gue bakal nulis "Catatan Hati Seorang Alay". :v tapi lama kelamaan gue bosan dengan fania karena pacaran kami yang gini-gini aja.


   Mungkin setelah fania mulai ngerasa gue udah beda akhirnya hubungan kami putus, sebulan setelah putus gue jadi galau karena gue masih sayang sama fania tapi fania dia udah punya cowok, yang lebih tampan dari gue. Suatu saat gue lagi di alun-alun purbalingga tepat di sebrang perpustakaan kota untuk meratapi nasib jomblo dan numpung wifi gratis siapa tau ada bidadari nyamperin gue dan tiba-tiba jadiaan sama gue, kagak berapa lama gue ngeliat fania sedang duduk bareng cowoknya.

"Zal!" teriak seorang cewek dari belakan, gue memalingkan muka ke belakang dan ternyata cewek yang manggil gue itu si fania dan lagi berjalan ndeketin gue.
"Iya lu disin" Jawab gue datar.
"Sebenernya gue mau ngomong penting sama lo" jawabnya sambil berbisik, karena takut kedengeran pacarnya.

   Dalam benak gue mungkin fania mau balikan sama gue dan ngerasa terkekang sama pacar barunya.

"Zal gue mau minta maaf kalo selama gue pacaran sama lo gue terlalu ngatur". kata fania
"Fania iya gue juga mau balikan sama lo". Dengan pedenya gue sambil natap mata fania karena gue ngga mau dia banyak bicara.

"Maksud lo?" fania bingung
"Lah, emang mau ngomong penting apaan? balikan kan?" gue salting
"Makanya kalo lagi ngomong jangan di stop dulu, gue smau minta maaf sama lo, akhirnya ngebuat gue sadar, kalo cowok gue yang baru, ternyata lebih cakep dari lo, dia pun lebih perhatian, jadi gue cuma mau minta maaf aja sih" terang fania.

  Jadi, berdasarkan apa yang gue alami, intinya ngga selamanya apa yang kita cintai harus kita percaya, adakalanya , privasi pribadi disimpan sampai tuahn menakdirkan lo berjodoh sama pasangan lo. 

19 comments

Pacar belum tentu jadi pasangan hidup untuk selamanya.

:v , Jones dimana-mana :D, mendingan jangan pacaran percuma pacaran bikin uang habis :D

wah kesian nih Te'esnya
yang sabar gan

mantep gan artikelnya btw ni blog niche apa?

Fania tega amat yah..kayaknya maniak sambel tuh..:D
Mampir balik gan..

Apa yang terjadi jika mantan lo Fania baca artikel ini :v

Kalopun dia baca ya ahsudahlah :v wkwkwk

Tentang pengalaman pribadi gan. Terimakasih juga sudah mampir :D

gkgkgk..gokil abis critanya :D..
pantau terus ah..sapa tahu dapat inspirasi..

Iya gan bener nih, tumben bener :v whehhe

Inspirasi untuk nulis, atau inspirasi buat ngejekin para jomblo gan? :v wkkwkw

Kalo gitu langsung pulsang aja gan dari pada malu tuh wkwkwk

Iya emang gan -_- semoga kagak baca ini -_-


EmoticonEmoticon