Sunday, August 3, 2014

Sherlock Jones

Cerita gue kali ini bukan tentang gue tapi tentang seorang jomblo, sebut saja ipeh atau dalam bahasa yunani artinya sendiri/tersendiri/jones . Jomblo satu ini seorang cewek yang beda, kalo kebanyakan cewek suka belanja, atau kumpul temen ceweknya terus ngegosip ga jelas, kalo ipeh ini lebih sering ngelamun dipojokan sambil nyalain lilindan, cewek biasanya dipanggil nama imut, dia lebih suka dipanggil sherlock jones ahhaha.  Gue saranin kalo lu main kerumahnya pas rumahnya sepi ati-ati, yang gue tau pernah ada orang main kerumahnya pas cuma ada ipeh seorang waktu orang itu masuk sampai sekarang kagak pernah kembali.





 Berapa hari yang lalu gue diajak main ke suatu tempat ane kagak sebutin tempatnya tapi dipurwokerto lebih rincinya di moro tapi ini rahasia, ipeh ini aneh kalo normalnya cewek belanja tapi ini lebih sering keliling jalan-jalan gajelas kadang nggodain satpam yang lagi jaga ekstrimnya boneka manekin cowo digodain, mungkin ini efek jomblo karatan ya, semoga aja gue kagak kayak ini orang.

  Beberapa-jam keliling ga jelas gue sama ipeh cari tempat duduk dan akhirnya ketemu di deket area bermain gitu dan disitu gue ngeliat orang lagi nge-pump tapi menurut gue kayak orang kena struk, gerak ga jelas gitu. lagi santai nya duduk ada cowok dateng dan duduk disamping ipeh dan mungkin kebeneran ipeh sama orang itu nerima telpon bersamaan. dan entah kenapa malah jadi percakapan absurd kayak gini.

cowok : "Halo"
ipeh : "Haloo"
cowok : "Lu dimana bro?"
Ipeh : "Ini lagi liat orang nge-pump" temenya lagi nanyain itu yang gue denger, soalnya suaranya agak keras.
cowok : "Lu masih ndeketin cewek sekolah aneh yang duduk disebelah gue?"
ipeh : "Iya, gue deketin soalnya pengin jadian sama dia" Tiba-tiba jawaban ini seolah menjawab pertanyaan cowok tadi.
cowok : "Muke udah kayak gilesan aspal gitu, ha.. ha.. ha.." si cowok ketawa sambil ngeliat temen gue yang lagi telpon ini.
ipeh : "Ha... ha.. ha.."
Temen ipeh (Ditelpon) : "Napa lo ketawa udah jomblo gila ya?" gue agak nketawa soalnya suara di telpon lumayan keras
cowok : "Emang cewek disebelah gue gila, makanya dia seklah biar bener haa... ha..."

  Saat gue ndengerin percakapan absurd tersebut gucuma bisa nahan ketawa soalnya kalo gue ketawa bisa-bisa gue pulang cuma tinggal nama, ahhaha  sebenernya agak kasian juga ini jomblo juga dihina lagi, ditambah ngenes lagi. Tapi yang bikin gue kagum dari ipeh itu, dia punya pepatah jomblo yang super "Nikah aja belum tentu jodoh, apalagi yang pacaran?"  tapi kalo si ipeh bilang gitu dan gue bilang "Yang pacaran aja belum tentu jodoh apalagi yang jomblo". ahahha 

8 comments

Oh my gosh nama ane tercemar abis abisan -_____-

Ini true story peh, atau biasa di sebut sherlock jones wkkwkw

Itu yang komen pertama tersangkanya ya gan? ahahha

Iya ahahahha si sherlock jones ahha

Apanya yang cantik :v foto postingan gue? :v

Masa mblo lagi typo mungkin tuh :v wkwkwkwk


EmoticonEmoticon