Thursday, September 18, 2014

Rizal Di Tuduh Nyopet

[True Story] Ane dituduh nyopet dan dipaksa buka CD di depan umum mblooo!!!

Ini kisah nyata yang terjadi pada ane , kemarin tanggal 17september 2014 Jam 15.30.

Mungkin lo lo ada yg ngeliat kejadiannya juga di Moro Purwekerto, nah itu adalah ane Jadi kemarin ane main ke Daerah Moro. Ane mengunjungi salah satu fashion store terkemuka (****) mau nyari baju buat cewe ane yang mau ultah.




Nah, ketika ane lagi nyari baju, lewatlah seorang ibu-ibu dan anak kecilnya yang lg nyari-nyari baju juga, dia nyari-nyari bajunya deket ane . Ya ga beda jauh lah pokoknya, trus ane mau pindah tempat sempet bersenggolan sama tuh ibu-ibu. ane bilang aja maaf, trus yaudah.

Setelah ane selesai cari baju yang cocok buat cewek ane. . ane mau bayar ke kasir, eh di kasir Nomor 3 ketemu sama ibu-ibu itu lagi... .

Ceritanya, waktu ane bayar, si ibu-ibu teriak-teriak histeris "Dompet saya mana?? Dompet saya.." . Lalu dia melihat tajam kearah ane, ane langsung takut + bingung kan tuh.

"Kamu ya yang ngambil dompet saya??" tuduh tuh ibu-ibu.

"Eh bu, jangan sembarang tuduh dong, mentang-mentang tadi saya nyenggol ibu!"

ane mulai emosi : + takut tuh gan, padahal ane ga nyopet dompetnya. malah banyak banget orang ngerubungin ane ma ibu-ibu itu.

Lalu ada satpam dateng. "Ada apa ni bu? mas?" kata si satpam berkumis itu, ane lihat namanya pak "Davi"

"ini pak, si mas ini nyopet dompet saya!" kata si ibu

"bener mas?" kata si satpam mulai meloto gitu

"ga kok pak, ibu itu aja nuduh saya!" sergah ane...

"yaudah sekarang mau ibu apa?" tanya si satpam lagi

"gini aja pak, buka baju si mas-mas ini" minta si ibu-ibu

"enak aja bu, jangan asal tuduh ya" ane mulai keringetan gan...

"yaudah mas, buka bajunya.." kata si satpam dengan tampang marah gitu..:

yaudah ane buka baju ane, untung ane pake kaos oblong. lalu pak satpam mulai periksa badan ane..:mahos

"oh ga ada dompetnya bu" kata si satpam

"yaudah, kalo gitu periksa celananya" kata si ibu dengan kesal

"yaudah mas buka celananya..."kata si satpam :mahos sambil geram gitu mukanya

"enak aja pak, ga ah, ga bisa asal tuduh gitu dong..." ane mau nangis gan...

malah banyak orang yang ngeliatin sambil nahan tawa dan juga ada beberapa cewe2 cakep ngeliatin juga...

yaudah ane buka celana, untung ane pake boxer. Trus celana jins ane diperiksa kantong-kantongnya sama si satpam.

Bayangin gan, ane ditengah umum cuma pake kutang sama boxer, malah banyak cewe-cewe juga, mungkin disana jg ada beberapa :mahos:mahos yang curi-curi pandang ke ane.

"ga ada juga bu" kata si satpam

"oh yaudah buka aja kolornya mas, siapa tau dia umpetin disitu..."kata si ibu-ibu :mahos

"wah jangan dong bu..." ane bener-bener nangis gan..

"ehmm.. gimana ya??" kata si satpam

Eh waktu mau di buka kolor ane, si anak dari ibu tadi dateng,
"ma, ini dompet mama, tadi kan mama suruh aku pegang waktu beli daging" kata si anak dengan polosnya...

si ibu-ibu tadi langsung merah mukanya sejadi-jadinya....:
"jadi gimana nih bu?" sekarang si satpam bernada kesal ke si ibu-ibu ane yang td nangis, langsung aja kesel dengernya, tapi ya ane udah terlanjur ditelanjangi..:mahos

"eh, eh maaf ya mas, jd salah sangka" si ibu malah cuma senyum-senyum doang orang-orang yang melihat pun berteriak

"wuuuu...." ke si ibu.

langsung ane balik menyerang si ibu itu. "eh bu, saya ga mau tau, ibu harus ganti rugi nih, nama baik saya terinjak-injak, ibu harus ganti dengan bayar 10 JUTA." bentak ane...

"ehmm,,, yaudah deh ni mas, ambil aja nih sendiri pake ATM saya" si ibu-ibu sekarang sudah ciut gan...

"ga mau tau, saya harus nerima dalam bentuk cash, atau saya akan panggil polisi buat menggiring ibu" kata ane.

si satpam sudah mau menggiring tuh ibu-ibu.

Namun si ibu itu, keburu pergi ke atm.._____________

Setelah beberapa saat ketika ane mau dikasih duit cash 10 JUTA sama si ibu itu, tiba-tiba seperti hujan, ane diGUYUR air sama ENYAK ane...

Quote:"BANGUN TONG... INI UDAH SIANG.. NGAPE LU MASIH TIDUR BAE?????"

Ternyata kejadian diatas, HANYALAH MIMPI gan begitu juga dengan uang 10 JUTA nya...
wkwkwk

6 comments

Semprul coeg :v

Wkwkwkwwk tipu lagi gue asem nih

mimpi loe coeg sekali XD

Wkwkwkwk lol 10 juta melayang wkwwkkw

Seandainya itu nyata coeg -_- ahahah

Wah kampret bener ane padahal udah baca serius lho...


EmoticonEmoticon