Thursday, August 28, 2014

Selamat Ultah Fahmi

Ulang tahun atau ultah, menurut sebagaian orang mungkin menjadi salah satu momen yang ditunggu, dari merayakan dengan sukuran, dapat kejutan dari orang yang spesial atau kalo parah di lemparin tepung, telur hadeh mungkin tinggal diaduk tunggu beberapa menit jadi tuh adonan kue.



Karena hari ini gue ultah sebenernya mau kasih hadiah tapi karena gue kagak kenal ya udah jadi kagak jadi kasih hadiah. Tapi kalo gue ngasih hadiah siapa yang ngasih gue? Pacar gue? Tapi kayaknya kalo pacar gue yang ngasih itu suatu hal yang mustahil soalnya gue jomblo yang ngambil jurusan single.

Tapi momen ultah itu kadang bikin nyesek contoh lu hari ini ultah terus jalan-jalan buat nyari wifi gratis dan kagak sengaja lu liat ada juga yang ultah disebelah lu dan lebih nyeseknya dia ngerayain bareng pacarnya dan lu cuma bisa liat sambil meluk terotoar.

Terus lu liat adegan tadi lu pergi karena saking kagak kuatnya uji nyali dan melambaikan tangan ke kamera dan lu gagal di misi ini. Ehh ini freak dengan adegan itu seakan akan dunia itu bukan tempat berpijak untuk jomblo sakit dimata, sakit dihati, sakit juga tempat wifi gratis malah buat ajang pacaran.

Jomblo itu sejuta rasa, sejuta impian, sejuta mimpi, dan sejuta cacian karena jomblo. Sebenenrya gue jomblo cuma buat kedok karena gue agen mata-mata internasional yang ditugaskan untuk mengawasi kaum jomblo di daerah gue tapi apa daya gue jadi jomblo beneran dan disaat gue ultah tetep jomblo. Namun semua itu lebih serem kalo lo jomblo dan lo lagi ultah yang ngucapin ultah itu diri lo sendiri dan pacar hayalan lo dan satu lagi pacar lo si simi.

SALAM JONES

9 comments


EmoticonEmoticon