Saturday, December 13, 2014

Tips Menghadapi Efek Naiknya BBM untuk Mahasiswa

Hai jonesman dan joneswati maaf beberapa abad ini gue lagi sibuk menghadapi alien yang akan menghancurkan bumi jadi gue kagak bisa bikin post, dan bagi RizaLover pasti udah kangen sama gue ya, semoga kangen karena gue kagak post bukan kangen karena pengin nge bully gue :v wkwkwkwk udah lah vroh topik kali ini gue mau bagi-bagi tips efek naiknya bbm untuk mahasiswa, CIE CIEEEE para pecinta mie lover langsung sorak sorak jedotin kepala ketembok.








Tips 1 : Bagi kalian yang ke kampus naik motor, sebaiknya mulai sekarang kalian cari pacar pegawai spbu. minimal waktu antri kalian berkurang dan kalau lagi hoki dia rela gajinya dipotong asal bensin kamu full dan mulai saat itu kalimat "Dimulai dari 0 yah mas" akan terganti dengan "Malam main lagi yag pah" :v



Tips 2 : Bagi yang belum punya motor, kalian bisa menjadi anggota Nebengers Fans Club. Selain menghemat ongkos angkot, nebeng bisa mempererat silaturahim sesama teman kampus, Dan bagi pemilik motornya dia punya tenaga cadangan kalo motornya lagi mogok.



Tips 3 : Sarapan memang penting untuk kesehatan. Dan bagi kalian yang kurang ongkos buat sarapan kalian bisa numpang sarapan dirumah pacar atau temen. Setelah sholat subuh kalian datanglah ke rumah pacar/ temen niscaya ibu pacar/ temen kalian nggak tega untuk mengajak kalian sarapan, Dan kalau muka mu udah tebal, kalian bisa numpang mandi sekalian.



Tips 4 : Hentikan kebiasaan merokok mulai dari sekarang, selain harganya mahal rokok juga bisa menyebabkan impoten dan kanker payudara, kan kasihan pacar kalian kehilangan sandaran hidup hanya gara-gara rokok.



Tips 5 : Bagi mahasiswa penampilan memang patut di perhatikan. Penampilan rapi, keren bersih akan disukai dosen dan gebetan. Dan buat mahasiswa nggak usah ragu untuk memilih baju second dibanding baju baru yang mahal. Kalau jeli memilih kalian bisa mendapatkan baju second dengan harga miring contohnya merek Jones.

Tips 6 : Kalau mau telpon pacar gebetan atau pembunuh bayaran kalian bisa pake hp temen kalian yang jones. Jones di kampus kalian pasti kan udah jadi warga mayoritas bukan pasti mereka memiliki pulsa yang bahkan bisa melebihi batas normal, dan kalau kalian mau menggunakan internet pinjam juga temen kalian yang jones pastiu kuota internet mereka bisa dibilang luar biasa.


Tips 7 : Buat mahasiswi kalau mau berhemat kalian harus mengurangi jadwal ke salon, kalu dulu ke salon sehari 7kali, kalian bisa mengurangi 1 kali 7 tahun, dan pakailah kosmetik yang murah, contoh bedak diganti kapur.



Tips 8 : Setelah naiknya BBM sekarang kalian sebaiknya mencari 365 orang teman baru yang memiliki ulang tahun berbeda, Kan enak setiap hari ada tempat nagih traktiran.



Tips 9 : Dan Tips terakhir ini adalah putusin pacarmu sekarang. Pacaran itu mahal, Gue aja kagak punya pacar, masa kalian RizaLovers mau pacaran kan kagak adil.

Semoga tips ini kagak bermanfaat ya vroh, males gue nulis panjang-panjang gini lagi sibuk mau perang sama alien di planet bekasi. Sampe ketemu di postingan berikutnya ya :v SALAM RIZALOVERS.

6 comments


EmoticonEmoticon